Berita

Nazaruddin Bebas, Berpolitik Lagi ?

Bandung – beritaterkini.co.id – Mantan bendahara umum Partai Demokrat, M Nazaruddin, ternyata sudah tidak berada lagi di Lapas Klas 1 Sukamiskin Bandung. Nazaruddintelah dinyatakan bebas secara murni. Saat ditanya apakah akan kembali terjun ke dunia politik, Nazaruddin menjawab akan memperbanyak mengikuti jalan Tuhan.

“Politik, biar Allah yang ngatur. Saya akan fokus urusan akhirat, membangun masjid dan membangun pesantren,” ujar Nazarudin di Kantor Bapas Kelas I, Kota Bandung, Kamis (13/8/2020).

Nazarudin yang saat ini bertempat tinggal di Bogor, mengaku bersyukur bisa melewati semua tantangan yang dia jalani.

Foto : M. Nazaruddin (doc. detik.com)

“Ini adalah perjalanan yang memang harus saya lalui. Yang pasti bersyukur Alhamdulillah semua ada hikmahnya. Ke depan saya akan fokus mengejar akhirat. Soal dunia biar Allah yang mengatur,” ucapnya.

Selama menjalani masa pidananya, Nazarudin mendekam di Lapas Kelas 1 Sukamiskin Bandung. Dia juga mengutarakan kondisinya selama berada di Lapas Sukamiskin.

“Pengalaman di dalam membuat saya bersyukur bahwa Allah menunjukkan jalan terbaik. Banyak sekali hikmah yang didapat,” ujarnya.

Selama berada di Lapas Sukamiskin, dirinya lebih fokus beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Alhamdulillah di dalam Lapas lebih mendekatkan diri kepada Allah. Shalat lima waktu ke masjid, kemudian puasa Senin dan Kamis. Pada intinya, selama di Lapas Sukamiskin saya ingin lebih fokus ke akhirat,” tuturnya.

Nazarudin terlihat lebih kurus ketika mendatangi Kantor Bapas Kelas I Bandung.  Nazaruddin datang seorang diri dengan mengendarai mobil. (*)

Editor : AjR

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: